Sabtu, 02 April 2011

about steven william

Steven William Arti Sahabat - Anak muda ini melejit namanya lewat Sinetron Arti Sahabat di Indosiar. Steven William, pemeran Yudha tersebut sekarang menjadi pujaan cewek ABG Indonesia. Wajah cool, keren, ganteng menjadikan Steven bintang muda yang bersinar, tentu saja selain karena peran gemilangnya di Arti Sahabat.

Si keren yang ngefans banget sama Michael Jordan (bener gak ya) ini ternyata suka makan Ayam, Beef, Sushi, Sambel ulek (nah lo), dan gado-gado. Biasa diledekin dengan nama Jangkung, ya karena tubuhnya kurus dan tinggi.
Steven William memang keren abis, dan jadi pujaan cewek-cewek ABG Indonesia. Dengan penampilan yang menawan di sertai ketenaran di dunia akting menjadikan Steven semakin membuat cewek-cewek gemes
  • Nama Lengkap : Stefan William Umboh
  • Nama Beken : Steven William
  • Warna Favorite : Biru
  • Lahir : California, US, 11 Agustus 1993
  • Nama Orang tua : Clinton Avery dan Ellen Thelma Umboh
  • Agama : Kristen
  • Hobi : Olahraga

kalau dilihat dari foto steven william diatas nggak heran deh kalau bintang yang satu ini di kelilingi banyak fans sebagian ada yang mengatakan kalau steven merupakan justin bieber nya indonesia. Nah buat yang masih penasaran silahkan lihat aksinya dalam sinetron arti sahabat sebagai yuda yang di perankan steven william.

'Steven William Umboh' Lahir Di California,Los Angels.Amerika Serikat.Pada Tanggal,11 Agust.1993.Ayahnya adalah seorang berdarah Amerika.Steven adalah anak Pertama Dari 2 Bersaudara.Adiknya yang Bernama Caty sekarang tinggal Di California.
dia tinggal di California selama 7tahun. Dan kembali ke indonesia karena Keputusan keluarga.Ibunya seorang wanita berdarah Indonesia ( Manado ). Stefan Sempat sekolah Di SDN. 050879 Manado.Dan melanjutkan Study SMP nya Di SMP Pelita Kasih Manado ( ketika SMP stefen Sudah Menanjaki Dunia Akting Dengan Sinetron Perdananya 'Best Friends?' Bersama Nikita Willy , Risty Tagor. Setelah tamat SMP,Stefen Kembali Melanjutkan Ketingkat SMA. Di SMA Global Mandiri Manado.Tidak lama kemudian Pindah Kesekolah SMA PANCUR BATU JAKARTA.

Keahlian stefen dibidang akting sudah terlihat semenjak dia berumur 6tahun. dengan mengikuti sebuah Drama Di SD nya,California. Sejak itu bakat Akting nya Di kembangkan oleh Ibunya.Dia disekolahkan Di Teroecture Act.Sebuah tempat sekolah akting,Jakarta.Stefen Juga Pernah Membintangi Sebuah Film Layar Lebar Berjudul ''Putih Abu-Abu & Sepatu Kets''Bersama Arumi Bachsin,Adipati Koesmadji,Michella Putri,,Rendy Septino,Rana Audi Marissa &Fildha Elishandi.Stefen Menjadi Besar setelah membintangi Sebuah Sinetron Striping ''ARTI SAHABAT'' bersama Yuki kato, Kevin Julio, Nina Zatulini Munaf, Cut Meyriska, Esa Sigit Dsb. Yang ditayangkan sejak Bulan Juni lalu Dan tayang Di Indosiar Setiap Senin - Jum'at Pukul 17.00 Wib.

Facebook : Ste.venwilliam@yahoo.com
Halaman : Steven William Umboh ( Stefan William )
Twitter : @stevwilliam

yang Paling Berjasa dalam Hidupku .
*Tuhan
*Papa
*Mama
*Temen-temen
*Fans.

Makanan Favorite : Ayam,Beef,Sushi,Sambel Ulek,Gado-gado.dsb.
Minuman Favorite : Dimana pun & Kapanpun tetep 'Air Putih'.

Panggilan/ledekan : aku biasa diledek Jangkung.soalnya kan aku Kurus Tinggi.

Fans fanatic dalam hidup gue : Aku nge-fans banget sama MICHAEL JORDAN. alasanya,dia itu punya jiwa besar yang sampai sekarang mampu buat aku terobsesi menjadi Pemain Basket Sepertinya.

Pesan : Buat fans fans aku please dong,jangan ngira aku ini pembohong,sombong.aku bukannya gak mau balas wall kalian,tapi gk sempet.beneran deh.
Dan Sekarang Sudah Lulus SMA. Keahlian stefen dibidang akting sudah terlihat semenjak dia berumur 6tahun..
Berawal dari casting di Bentuk
Management dan mendapatkan
juara pertama, cowok keren imut ini
akhirnya bergabung dengan MD
Entertainment dan memulai
kontrak kerja di film layar lebar
pertama berjudul Best Friend.
Lantas, beberapa judul sinetron
lepas FTV, film Putih Abu-Abu
dan Sepatu Kets, serta sinetron Arti sahabat


steven william yuki kato
Best  Couple Steven William Yuki Kato. Acting Steven William dan Yuki Kato di sinetron Arti Sahabat Indosiar memang keren banget. Banyak fans anak-anak abg dan si ganteng steven William telah menjadi idola abg. Tapi biarpun begitu banyak juga yang setuju kalau steven William dan yuki kato pacaran beneran, bukan Cuma di sinetron.
Melihat acting mereka memang jadi bikin gemes. Ada panggilan saying mereka berdua, steven William yang menjadi yudha memanggil Ajeng (Yuki Kato) Puteri keong, sedangkan Ajeng panggil Yudha adalah pangeran kodok.
Coba suatu saat nanti ada ajang pemilihan best couple untuk pasangan yang berperan seb agai kekasih di sinetron, mungkin tepat banget bila steven William da yuki kato dinobatkan sebagai best couple 2010 versi remaja. Hahahhh….



Sekarang Ajeng sama Yudha udah pada lirik-lirikan. Kalian tau g’ episode minggu kemarin? Pas hari Jum’at itu, lhoooo…. Nonton, kan? Menurut kalian gimana nich Ajeng ma Yudha… Cocok g’?
Kembali ke episode yang lalu…. Ngeliat tingkah lakunya Ajeng and Yudha pastinya ketawa-ketawa sendiri, kan? Abis mereka sama-sama lucunya sich. Inget waktu Yudha and Ajeng nyari-nyari baju yang pantes buat ngedate? Hehe,,, tingkah laku mereka lucu, ya? Dah lucu, kompak lagi! Apalagi waktu Ajeng ma Yudha jatuh bersamaan gara-gara baju. Emang cocok buat jadi Best Couple dech…. Wkwkwkwk…
Next. Ternyata selain keren, imut, ganteng, Yudha jail juga, yach? Dia nuker tiket nontonnya Angel, Fathir and Vita, biar dia and Ajeng bisa ngedate berdua aja. Ech, Yudha bener dech. Ajeng itu emang cewe’ ajaib. Ajeng nggak takut waktu mereka berdua nonton film horror. Eh, malah Yudhanya yang ketakutan. Trus Yudha bilang, nggak kalau dia mang takut. Trus Yudha bilang, asal ada Ajeng nggak pa2 dech. Hehehe. Ajengnya bilang ke Yudha, kalau mau nonton film horror ngajak dia aja biar dia bisa jadi malaikat pelindungnya… Hehehehehehehe….
So, menurut kalian mereka cocok g’? Kalau aku sich, mereka emang cocok. Walaupun mau ngakuin itu sedikit geregetan.


Postingan ini untuk menjawab sebuah komentar tanpa nama (anonymous), yang menanyakan apa benar Cute Meyriska dan Steven William punya hubungan cinta. Kayaknya belum ada tuh berita yg mengatakan Steven William yang  sering dijuluki pangeran kodok sama Fansnya pacaran dengan Cute Meyriska. Emang ada banyak keyword "Steven William Pacaran Sama Cute Meyriska" di google, tapi setelah di kunjungi semua hanya gossip.

Malahan yang ada, Steven William di suruh pacaran sama Ajeng alias Yuki Kato, sebagian besar komentator di Steven William Arti Sahabat indosiar berharap seperti itu. Ntah Steven William dan Yuki Kato tau apa ngak permintaan banyak fans, yg jelas hampir disemua blog yang membahas Sinetron Arti Remaja dan profil Artis bersangkutan banyak permintaan serupa.

Kalau diliat2 hampir sama seperti kasus yang terjadi pada Anang Hermansyah dan Syahrini, fans fanatik mereka juga meminta agar keduanya pacaran saja. Sekedar tambahan sebelum menutup postingan, Cute Meyriska pemeran vita di arti sahabat







 
Steven William dan ariel tatum pacaran?
Steven dikabarkan sudah mempunyai seorang kekesih. Lantas siapakah gadis beruntung yang menjadi pacar dari pria yang banyak digilai remaja putrid itu

Seorang pemain film dan sinetron yang bernama Ariel tatum, adalah dara yang dikabarkan sebagai pacar steven. Namun saar ditanya hal tersebut, mengatakan kalau hubungan mereka memeng dekat namun tidak menyatakan sebagai kalinan asmara.

Kedekatan yang terbina antara mereka sudah cukup lama. Keduenya sudah saling kenal sejak 4 bilan yang lalu. Bahkan saat hari ulang tahun ariel tatum, Stevan semoat memberikan hadiah kepada dara 14 tahun itu.
Mengaku dekat namun tidak mengaku pacaran, juga tidak menampik kabar bahagia itu. 


STEVEN WILLIAM VS JUSTIN BIEBER



Dikutip dari Suara Merdeka CyberNews Edisi Online 23 September 2010 — Steven William Umboh Kurang Pede Dikatakan Mirip Justin Bieber — Menjadi sebuah berkah dan kebahagiaan yang luar biasa bila wajah yang kita miliki mirip dengan seorang artis ternama, begitu juga yang dialami oleh Steve William Umboh.
Remaja kelahiran California, Los Angeles, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993 ini banyak dibilang memiliki wajah mirip sekali dengan Justin Bieber seorang penyanyi remaja asal Kanada.
“Ya bersyukur aja kalau dibilang mirip Justin Bieber. Sebenarnya aku nggak suka ya dikatakan mirip, aku ya aku-Justin ya Justin, tapi ya bagaimana lagi, biarlah toh juga tidak merugikan aku,” ucap pemeran Yudha di sinetron “Arti Sahabat” itu dengan santai.
Sebagai artis remaja yang kemiripan wajah dengan penyanyi Justin Bieber ternyata tidak membuat Steven mengandalkan kemiripannya itu untuk kemulusan karirnya di dunia akting.
 “Ada sisi yang menguntungkan juga tapi walau bagaimanapun juga kurang nyaman kalau dibilang hanya gara-gara kemiripan jadi menghalalkan segala cara. Semua kan dilihat prestasinya, orang sekeren apa tapi aktingnya jelek kan nggak ada gunanya juga,” kata remaja berdarah Amerika-Manado itu saat dijumpai di Mal Jakarta, kemarin.

Jika Sinta dan Jojo Keong Racun bisa beken gara-gara Youtube, jauh sebelumnya Justin Bieber juga melakukan hal yang sama. Mengupload dokumentasi penampilannya yang sebenarnya ditujukan untuk teman-temannya sendiri, tapi hoki sedang menjadi miliknya.
Beruntung, Scooter Braun, eksekutif marketing So So Def yang tanpa sengaja menyaksikan penampilannya di Youtube tertarik pada bakat musikalitasnya. Braun segera mengontak Bieber dan menerbangkannya ke Atlanta, Georgia untuk bertemu Usher.
Tak lama, Usher setuju mengorbitkannya melalui label rekaman Island Record pada Oktober 2008. Untuk memantapkan karier musiknya Bieber dan ibunya pindah ke Atlanta.
Di Indonesia, sinetron arti sahabat kebetulan bintangnya Steven William agak mirip dengan Justin Bieber. Tapi gimana menurut anda gantengan mana, lebih kece Steven William or Justin Bieber?
Walau kemiripan wajahnya sering diperbincangkan orang namun Steven nyatanya masih meragukan kemiripan wajahnya tersebut dengan Justin Bieber. “Orang-orang dan keluarga pada bilang aku mirip tapi aku sih ngerasa nggak mirip Justin Bieber ya,” jawabnya kalem.
Jika Sinta dan Jojo Keong Racun bisa beken gara-gara Youtube, jauh sebelumnya Justin Bieber juga melakukan hal yang sama. Mengupload dokumentasi penampilannya yang sebenarnya ditujukan untuk teman-temannya sendiri, tapi hoki sedang menjadi miliknya.
Beruntung, Scooter Braun, eksekutif marketing So So Def yang tanpa sengaja menyaksikan penampilannya di Youtube tertarik pada bakat musikalitasnya. Braun segera mengontak Bieber dan menerbangkannya ke Atlanta, Georgia untuk bertemu Usher.
Tak lama, Usher setuju mengorbitkannya melalui label rekaman Island Record pada Oktober 2008. Untuk memantapkan karier musiknya Bieber dan ibunya pindah ke Atlanta.
Di Indonesia, sinetron arti sahabat kebetulan bintangnya Steven William agak mirip dengan Justin Bieber. Tapi gimana menurut anda gantengan mana, lebih kece Steven William or Justin Bieber?
Walau kemiripan wajahnya sering diperbincangkan orang namun Steven nyatanya masih meragukan kemiripan wajahnya tersebut dengan Justin Bieber. “Orang-orang dan keluarga pada bilang aku mirip tapi aku sih ngerasa nggak mirip Justin Bieber ya,” jawabnya kalem.

1 komentar:

  1. keren banget britanya .. lengkap,jelas dan padat .. tp emang cocok sih steven sm yuki .. dr pada steven sm ariel tatum ..

    BalasHapus